Wiwin, Guru SDN Kedawong Diwek Berprestasi Tingkat Nasional

Wiwin Fifa Yanti (33), seorang guru SD Kedawong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. (Foto: Anggarini).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Sebagai Kota Santri,  Kabupaten Jombang, memiliki segudang prestasi dari tingkat siswa hingga guru pun ada.

Seperti Wiwin Fifa Yanti (33), seorang guru SDN Kedawong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang ini berhasil menorehkan beberapa prestasi ditingkat nasional.

Baca Juga

Saat ditemui KabarJombang.com dalam kegiatan upacara HUT ke-75 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2020 di lapangan Disdikbud Jombang, Rabu (25/11/2020). Wiwin mengatakan, dirinya berhasil memperoleh medali gurulympics PGRI tingkat nasional.

“Kemarin satu tim dari Jawa Timur ada 40 orang dan berhasil membawa tujuh medali emas, ada perak dan perunggu juga. Untuk saya dapat dua medali emas, satu perunggu, dan satu perak ditingkat nasional. Dari Jombang saya sendiri,” kata Wiwin kepada KabarJombang.com, Rabu (25/11/2020).

Lebih lanjut Wiwin mengatakan, untuk dua medali emas ia berhasil menorehkan juara Cabang lomba olah ilmu Flipped Classroom and Blended Learning. Untuk satu medali perak, Cabang lomba olah ilmu Big data and Virtual Reality, Augmented Reality. Dan untuk satu medali perunggu, Cabang lomba olah ilmu Netiquette and Society 5.0. Yang masing-masing diselenggarakan pada bulan November 2020 ini.

Dengan keberhasilannya menyabet  beberapa juara tersebut, ia mengaku bahagia dan merasa tak menyangka.

“Dalam persiapan lomba kemarin, kami dikasih materi, ya mempelajari materinya saja apa yang akan dilombakan sesuai cabang lomba yang kami pilih,” terangnya.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait