by

Warga Trawasan Digemparkan Penemuan Mayat Lelaki Mengapung di Tepi Sungai

KABARJOMBANG.COM – Keheningan warga Dusun Gebangsari, Desa Trawasan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, mendadak pecah. Menyusul ditemukannya sosok mayat lelaki dalam kondisi mengapung di sungai setempat, Kamis (1/2/2018).

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP M Subadar mengatakan, penemuan mayat yang mengapung di tepi sungai tersebut, pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang melintas, sekitar pukul 09.30 WIB.

Mengetahui ada mayat, dirinya langsung berteriak minta tolong. Sontak saja, warga berhamburan datang ke lokasi kejadian. Tak lama kemudian, polisi juga datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Berdasarkan informasi yang kita terima, korban diketahui bernama Sirotul Muntaha (23), warga Dusun Sarirejo, Desa Trawasan, Sumobito,” kata AKP Subadar.

Sebelum ditemukan tewas, lanjut AKP Subadar, korban diketahui hilang sejak Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 20.00 WIB. Keluarga korban pun berupaya melakukan pencarian, namun tak membuahkan hasil. Hingga akhirnya, dua hari kemudian, korban ditemukan mengapung di tepi sungai.

“Dari informasi warga sekitar, sebelum hilang, korban diketahui berlari dari rumahnya menuju sungai. Sesampainya di sungai, korban kemudian nekad menceburkan diri. Diduga, korban mencari sandalnya yang hanyut ke sungai,” urainya.

Saat ini, sambung Subadar, jenazah korban dievakuasi dari sungai. Kemudian dibawa ke RSUD Jombang untuk divisum. (rief/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya