by

Warga Jombang Dihebohkan Penemuan Mayat Mr X di Dam Karet Megaluh

KABARJOMBANG.COM – Warga Desa Sudimoro, Kecamatan Megaluh, Kecamatan Jombang, Jawa Timur, mendadak digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Dam sungai Brantas desa setempat, Minggu (7/1/2018) sore.

Diduga, mayat tanpa celana tersebut tenggelam sudah berhari-hari. Hingga saat ini petugas belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya korban tanpa identitas tersebut.

Mayat tanpa identitas tersebut, pertama kali ditemukan oleh salah satu warga saat memancing di sekitar Dam Karet Sungai Brantas. Saat itu, jenazah Mr X tersebut dalam kondisi terombang-ambing di tengah derasnya arus sungai.

Kontan saja, warga di sekitar lokasi melaporkan penemuan mayat itu ke pihak berwajib. Tak lama berselang, polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Mayat tersebut sebelumnya berada di tengah. Setelah ditunggu agak lama, jenazah tersebut menepi dan dievakuasi ke pinggir oleh warga dan relawan,” kata AKP Sutikno, Kapolsek Megaluh, saat di lokasi kejadian.

Setelah dilakukan identifikasi, petugas menemukan ciri-ciri kedua tangan korban bertato dan hanya memakai baju tanpa celana.

AKP Sutikno mengatakan, hingga saat ini petugas belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya pria yang diperkirakan berusai 20 tahun tersebut.

“Ditemukan satu mayat saja, bukan dua seperti kabar yang beredar. Selanjutnya, kita membawa jenazah tersebut ke RSUD Jombang untuk proses identifikasi lebih lanjut,” pungkasnya. (aan/rief)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya