by

Warga Gondek Heboh, Seorang Kakek Tenggelam di Sungai Konto

KABARJOMBANG.COM – Keheningan warga Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, mendadak pecah. Ini terjadi, setelah adanya kabar Suharto (60), warga Dusun/Desa Gondek, tenggelam di Sungai Konto, tepatnya di Dusun Josari, Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Sabu (6/10/2018) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Petugas gabungan yakni BPBD Kabupaten Jombang, Bagana, TNI dan Polri, yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP. Dengan menyisir sungai, petugas melakukan upaya pencarian tubuh korban yang tenggelam di sungai tersebut.

Hingga akhirnya, sekitar pukul 11.30 WIB, penyisiran di lokasi membuahkan hasil. Namun nasib berkata lain, tubuh kakek Suharto ditemukan petugas, sudah tak lagi bernyawa. Setelah itu, jasad korban kemudian dievakuasi petugas dari sungai.

“Mayat sudah ditemukan pas jatuhnya. Dengan kedalaman sekitar 10 meter,” kata AKP Wilono, Kapolsek Mojowarno.

Kapolsek mengatakan, korban dilaporkan tenggelam di Sungai Konto, Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno. Dari keterangan sejumlah saksi, diduga korban terpeleset dan tercebur ke sungai. Lantaran tak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam

“Korban diduga terpeleset hingga tenggelam di sungai Konto,” pungkas AKP Wilono. (nas/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya