by

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Mirip Korban Banjir di Jombang

KABARJOMBANG.COM – Warga Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, mendadak digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sungai desa setempat, Selasa (6/3/2018) siang.

Penemuan jasad tersebut, diketahui warga sekitar pukul 13.30 WIB, saat ada warga yang melintas di lokasi kejadian. Takut dengan penemuan tersebut, warga melaporkan tersebut ke Mapolsek Mojoagung.

“Setelah kita lihat kondisi mayat sudah membusuk. Jika dilihat dari ciri-cirinya mayat tersebut mirip dengan korban banjir di Kecamatan Mojoagung yang belum ditemukan. Namun, kita belum bisa memastikan sebab, masih dalam proses penyidikan,” ujar Kompol Khoirudin, Kapolsek Mojoagung.

Kondisi mayat diketahui tersangkut bambu yang melintang di dalam sungai di desa setempat. Petugas kepolisian dan BPBD Jombang yang mendapatkan informasi mencoba melakukan evakuasi mayat.

“Setelah kita evakuasi, akan kita lakukan visum ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang untuk bisa memastikan identitas mayat tersebut secara pasti,” terangnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya