by

Wanita Tewas Dicium Minibus Hingga Terjepit dan Masuk Sungai

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa/Kecamatan Perak, Kabupataen Jombang, Jawa Timur, Sabtu (21/4/2018) siang. Akibat kecelakaan tersebut, seorang wanita pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan kondisi tragis.

Diduga, kecelakaan tersebut akibat ulah ugal-ugalan pengemudi minibus yang nekad menerjang saat ada kendaraan dump truk melintas di lokasi kejadian.

Menurut Bambang (45) salah satu dilokasi mengatakan, saat itu kendaraan minibus yang dikendaraai Arip Irawan (39) warga Desa Senepok, Kecamatan Slawong, Kabupaten Ponorogo, melaju dari arah timur menuju ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, muncul kendaraan dump truk bernopol AG 9375 RJ yang dikemudikan Siayup, warga Desa Batokan, Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, dari arah utara ke selatan untuk menyebrang.

“Karena berkecapatan tinggi, akhirnya kendaraan minibus tak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan membanting kemudi ke kiri, hingga menghantam kendaraan Honda Grand bernopol L 4131 XG yang dikendarai Mufrika, warga Desa Sumberagung, Kecamatan Perak, Jombang, dan korban langsung tewas,” ujar Bambang, saat ditemui dilokasi kejadian.

Sementara 6 penumpang minibus dan satu pengemudinya mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Perak untuk mendapatkan perawatan intensif tim medis.

“Sementara masih dalam penyidikan, dan sejumlah korban luka-luka sedang kita mintai keterangan soal peristiwa tersebut,” ujar Aiptu Isman, petugas Lakalantas. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya