by

Wakil Ketua DPC PPP Jombang, Tewas di Kebun Tebu Mojokerto

KABARJOMBANG.COM – Muhammad Safii Has (58), warga asal Dusun Plosorejo RT 5 RW 1, Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, yang juga menjabat Wakil Ketua DPC PPP Jombang Periode 2016-2021 (sebelumnya tertulis Ketua) ditemukan tak bernyawa di kebun tebu di wilayah Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jumat (16/3/2018).

Korban ditemukan tewas tanpa menggunakan sehelai pakian di tubuhnya. Hanya ditemukan pakaian dalam yang masih menempel pada tubuh korban. Saat ditemukan, tubuh korban bagian belakang kepala dan kedua telinga mengeluarkan darah.

“Mayat tersebut diketahui oleh pemilik kebun tebu, Kasmari, saat hendak mengecek kebun tebu miliknya, dia dikagetkan dengan sosok mayat dengan keadaan telanjang. Hanya mengenakan celana dalam,” ungkap Suwaji, Ketua RT setempat, Jumat (16/3/2018), seperti dikutip beritajatim.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jombang, M Jafar mengaku, sudah mendapatkan kabar terkait peristiwa tersebut. “Saya sudah mendengar kabar itu. Tapi secara detailnya seperti apa, kami belum tahu. Karena saat ini saya berada di Jakarta,” ujarnya kepada KabarJombang.com. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya