Wabup Jombang, Hadiri Peringatan Hari Jadi Partai Demokrat

Wakil Bupati Jombang, Sumrambah bersama Gus Sentot dalam acara hari jadi Partai Demokrat di kantor DPC Partai Demokrat Jombang. (Foto : DianaKN).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Dalam peringatan hari jadi partai demokrat ke-19. DPC Demokrat Kabupaten Jombang gelar acara syukuran potong tumpeng di kantornya, Rabu (9/9/2020). Wakil Bupati (Wabup) Jombang, Sumrambah, hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPC Demokrat Jombang, Syarif Hidayatullah atau Gus Sentot mengucapkan rasa syukur atas hari jadi partai demokrat ke -19. ” Semoga Partai dDemokrat terus membawa kebaikan untuk seluruh masyarakat. Dengan bertambahnya umur, mampu membuat perubahan besar untuk masyarakat. “kata Gus Sentot di sela acara.

Baca Juga

Selain dilakukan potong tumpeng, dalam acara tersebut juga digelar bakti social. Di antaranya donor darah, pembagian masker, dan bantuan sosial lainnya.

“Selain potong tumpeng kita juga ada acara sosial dan juga bantuan yang sudah kita berikan pada yang membutuhkan. Termasuk ada lomba-lomba sampai akhir acara ini,”jelasnya.

Sementara itu, Wabup Jombang, Sumrambah yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Demokrat.

 

INSTAGRAM

[iscwp-slider username="kabarjombangdotcom" dots="false" limit="5" popup="true" popup_gallery="false" show_likes_count="false" instagram_link_text="Ikuti Instagram"]

Berita Terkait