Video Bertayang Diduga Aksi Pengeroyokan di Wilayah Mojowarno, Viral di Medsos

Tangkapan layar video bertayang diduga aksi pengeroyokan di wilayah Mojowarno, Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Video bertayang diduga aksi pengeroyokan sekelompok remaja, viral di media social (Medsos) Facebook, Jumat (3/7/2020). Video berdurasi 30 detik itu diunggah akun bernama Pak Lek ke grup “Info Lantas Kriminal Jombang dan Kediri” sekitar pukul 14.10 WIB.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat sejumlah remaja seperti sedang memukul dan menendang seseorang. Juga terdengar suara seorang perempuan hesteris, dengan berkata.

Baca Juga

“Astaghfirullah hal adzim, La ilaha illallah, La ilaha illallah, La ilaha illallah, diapkno iku yah (diapakan itu yah) Astaghfirullah hal adzim, gak ono seng nulungi to yo, yo (gak ada yang nolongi to ya, ya) Astaghfirullah hal adzim, wonge kemateken iku engko (orangnya mati itu nanti) Astaghfirullah hal adzim, Ya Allah,” ucap suara perempuan di video.

Video mempertontonkan diduga aksi pengeroyokan itu terjadi di pinggir jalan raya pada malam hari, dengan menunjukan lokasi di Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas, saat dikonfirmasi terkait beredarnya video tersebut, membenarkan adanya peristiwa dugaan tindak pidana pengeroyokan dan videonya viral di medsos tersebut.

“Iya benar, sudah ada laporan dari korban, tapi nunggu rilis saja ya, karena kita masih melakukan penyelidikan,” ungkap AKP Yogas, melalui sambungan telepon, Jumat (3/7/2020).

INSTAGRAM

Berita Terkait