by

Video Aksi Intimidasi Tukang Becak ke Sopir Taksi Online, Viral di Medsos

KABARJOMBANG.COM – Adanya gesekan antara pengemudi angkutan umum dengan pengemudi online, masih terus terjadi di beberapa daerah. Di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tersebar video intimidasi yang dilakukan para abang becak kepada sopir taksi online.

Dalam video yang diupload akun Beng Ayudi, tampak adanya video intimidasi yang diduga dilakukan para abang becak motor di sekitaran Pendopo Jombang atau sekitar Alun-alun.

Video berdurasi 2.45 menit tersebut, merekam aksi mencekam adanya intimidasi para abang becak. Diketahui, sopir taksi online tersebut bernama Tito Ahmad, warga Surabaya yang akan mengambil penumpang di sekitaran Alun-alun Jombang. Setelah berada di lokasi, Tito mengaku dirinya didatangi beberapa abang becak ke pinggir kendaaraannya.

“Nah, setelah mereka datang, mereka langusng marah-marah, dan sempat memukul kendaraan saya hingga mengancam akan dibakar jika masih berada di sekitar lokasi,” ujar Tito, saat ditemui di Polres Jombang.

Adanya kejadian tersebut, membuat dirinya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. “Kita akan melaporkan peristiwa ini ke ranah hukum. Sebab, ada beberapa intimidasi dan ancaman yang diberikan kepada kami, meski tidak ada kekerasan yang saya alami,” terangnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya