by

Usai Tabrak Warung dan Pohon, Kaki Sopir Truk Nyaris Putus

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan antara truk dan sebuah warung, terjadi di jalan raya Ploso – Lamongan, tepatnya di Desa Bawangan, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Selasa (3/4/2018) siang. Akibat kejadian tersebut, sopir truk mengalami luka di bagian kaki hingga nyaris putus.

Diduga, sesaat sebelum terjadi peristiwa nahas tersebut, Masdiyanto (50) warga Desa Ngulahan, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, sopir truk bernopol S 9423 UE, melaju dari arah Kabupaten Jombang menuju Kabupaten Tuban.

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan truk yang dikemudikan korban, berbelok ke kiri jalan dan menghantam sebuah warung yang berada di bahu jalan. Sontak saja, kendaraan yang terparkir di depan warung menjadi sasaran truk yang melaju kencang.

Beruntung, saat kejadian, tiga orang yang berada di dalam warung berhasil menyelamatkan diri dari serudukan truk. “Namun, akibat peristiwa tersebut warung dan satu kendaraan sepeda motor hancur akibat tertabrak truk. Sementara body truk bagian depan ringsek dan pengemudinya terjepit hingga patah kaki,” ujar Iptu Kusdi, Kanit Lakalantas Polsek Ploso, saat ditemui di lokasi.

Diduga, peristiwa terjadi akibat pengemudi truk lelah dan mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Akibat peristiwa tersebut, sopir truk dilarikan ke RSUD Ploso. Sementara satu kendaraan sepeda motor milik Gatot Subagio, warga Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, ringsek dan diamankan di Satlantas Polres Jombang.

“Korban masih menjalani perawatan. Untuk penyidikan lebih lanjut, semua barang bukti kita amankan lebih dulu,” terangnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya