by

Usai Menang Lawan Persikoba Batu, Satu Pemain PSID Jombang Dilanda Cedera

KABARJOMBANG.COM – Tampaknya kemengan 2-0 atas Persikoba Batu, harus dibayar mahal oleh klub PSID Jombang. Pasalnya, dalam pertandingan kemarin saat melawan klub asal Kota Batu ini, satu pemain PSID bernama Muclas Imamul Huda dilanda cedera kaki kanan usai menundukkan lawannya, Minggu (9/4/2018) kemarin.

Akibat cedera tersebut, kini pemain cadangan klub berjuluk Laskar Kebo Kicak ini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Karina Utama (RSKU) di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Manager PSID Jombang, Mahcfud Arif mengatakan, cedera tersebut, terjadi ketika Muclas berbenturan dengan pemain lawan. “Saat ini, ada salah satu pemain kami yang mengalami cedera serius di bagian kakinya. Nah, nanti malam dijadwalkan akan menjalani operasi oleh tim medis,” terangnya, Senin (9/4/2018).

Meski begitu, jelang pertandingan lawatannya melawan Persenga Nganjuk, Minggu (15/4/2018) mendatang, dirinya sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi Muclas.

“Tidak ada kekhawatiran bagi kita. Sebab masih ada pemain lain yang bisa menggantikan posisinya di pertandingan selanjutnya. Sehingga, saat ini, kami fokus untuk memulihkan stamina pemain dan siap menjalani pertandingan nanti,” terangnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya