Usai Bersih-bersih, Tukang Sapu di Pasar Tewas Mendadak

Korban saat diindentifikasi petugas medis dan polisi. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Sujak (60) warga Dusun Jabaran, Desa Kedungpari, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, ditemukan meninggal usai menjalankan pekerjaaannya sebagai tukang sapu di Pasar Mojoagung, Kamis (22/6/2017). Diduga, Sujak tewas akibat penyakit kanker mata yang selama ini dideritanya.

Tentu saja, tewasnya korban membuat geger warga yang berada di Pasar Mojoagung. Betapa tidak, korban ditemukan tewas oleh Bagus Lukman Hakim (45) saat usai menghampiri korban.

“Saat itu, sekitar pukul 06.00 WIB, korban yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih di Pasar Mojoagung sedang istirahat di warung yang berlokasi di dalam Pasar Mojoagung di Desa Gambiran, Kec. Mojoagung,” kata Iptu M Subadar, Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, Kamis (22/6/2017).

Setelah itu, lanjut Iptu Subadar, korban dihampiri oleh saksi bernama Bagus. Disitu korban mengatakan kepada saksi dengan kata-kata “Saya sudah tidak kuat”. Tak tahu apa maksud kata-kata korban, saksi kemudian meninggalkan lokasi untuk menyiapkan jasa cucian motor.

“Selang 30 menit, saksi kembali menghampiri korban. Namun, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bergerak dan tidak bernafas,” terang Iptu Subadar.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas datang dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi yang dimaksud. Dari hasil pemeriksaan, diduga korban meninggal akibat riwayat penyakit kanker mata yang dideritanya selama ini.

“Berdasarkan keterangan kerabat dan teman-temannya, korban memang mempunyai riwayat penyakit kanker mata dan sudah dioperasi, namun belum juga sembuh. Dari hasil pemeriksaan, diketahui korban meninggal akibat penyakitnya,” pungkas Subadar. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here