oleh

Ugal-ugalan, Bus Tabrak Sepeda Motor, Pelajar asal Sukorejo Perak Meninggal

KABARJOMBANG.COM – Elsa Yuliana Eka Wardani (16), pelajar asal Desa Sukorejo RT 04, RW 02, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, meninggal di RSUD Jombang, setelah sepeda motor yang ditungganginya, dihantam bus Sugeng Rahayu di Jalan Raya Nurcholis Majid, Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Informasi yang dihimpun, peristiwa yang merenggut nyawa pelajar SMKN 1 Jombang ini terjadi pada Jum’at (4/1/2019), sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, korban dalam perjalanan pulang dari kegiatan di sekolah, melaju dengan sepeda motor Honda Vario bernopol S 6586 O.

Beberapa jarak dari di TKP, muncul bus Sugeng Rahayu dari arah dari arah berlawanan atau dari selatan. Bus dengan nopol W 9794 UZ melaju dengan kecepatan tinggi. Bus yang dikemudikan Supardiono (44), warga Cetakan RT 26, RW 11, Ketitang Juwiring, Kabupaten Klaten ini, melewati marka jalan.

Karena laju bus ugal-ugalan dan tidak memperhatikan adanya kendaraan lain di depannya, tabrakan pun tak bisa dihindari. Bus, tanpa ampun menghantam sepeda motor yang dikendarai korban, hingga korban mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki.

Kasatlantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana, membenarkan kejadian ini. Pihaknya yang mendapat laporan, segera menerjunkan anggotanya untuk melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban.

“Benar, telah terjadi kecelakaan antara bus Sugeng Rahayu dengan sepeda motor yang korbannya seorang pelajar. Selanjutnya, petugas sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Jombang untuk perawatan medis,” katanya.

Namun sayang, nasib berkata lain, nyawa pelajar kelas 10 ini akhirnya tak tertolong. Sementara sepeda motor korban mengalami ringsek parah.

“Saat ini, pengemudi serta kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan, guna pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kasatlantas. (nas/kj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya