by

Tunduk di Kadang Singo Edan, PSID Jombang Sebut Ini Baru Permulaan

KABARJOMBANG.COM – Meski kalah 2-1 saat bertandang ke kandang Arema Indonesia di Stadion Gajahyana Malang, Rabu (25/4/2018), Manager PSID Jombang, Mahfud Arif mengaku, pertandingan ini masih permulaan, dalam putaran pertama di Liga 3 grup F Zona Jawa Timur.

“Memang saat ini kita kalah di kandang Singo Edan. Tapi ini masih permulaan pada putaran pertama di laga liga 3. Waktu masih panjang, dan kita masih memiliki peluang untuk juara,” ujar Machfud Arif, kepada KabarJombang.com.

Dirinya menilai, kekalahan tersebut karena masih minimnya pemanfaatan peluang ketika tim asuhannya memiliki kesempatan mencetak gol. “Masih banyak kekurangan tim saat bertandang. Termasuk memanfaatkan peluang didepan gawang lawan,” tambahnya.

Diketahui, Arema Indonesia mengalahkan pemuncak klasemen sementara grup F Liga 3 Zona Jawa Timur, PSID Jombang, dengan skor 2-1 di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Dua gol yang bersarang di gawang PISD Jombang, dicetak Yance Asep Duwiri di menit 45+1, dan Hikam di menit 53. Sementara gol balasan dari PSID Jombang dicetak oleh Muhamad Fauzan di menit 75.

“Gol berhasil dicetak, karena tim mampu memanfaatkan peluang yang didapat saat berada di wilayah gawang lawan. Ini yang membuat tim kita berhasil mencetak gol,” ujar Redy Supriyanto, Pelatih Arema Indonesia.

Menurutnya, dalam laga tersebut, PSID bermain sangat impresif dan mampu membuat pertandingan berlangung seru. “PSID Jombang sebenarnya bermain bagus. Banyak peluang. Tapi tidak gol. Sedangkan kita mampu memanfaatkan peluang dengan baik,” terangnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya