Tumpeng Ukuran Besar Diberikan Polisi untuk HUT TNI

Tumpeng berukuran besar ini merupakan kejutan dari polisi di Polres Jombang untuk HUT TNI ke-72. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Kebahagian tampak pecah di tengah Alun-alun Kabupaten Jombang, usai pelaksanaan upacara HUT TNI ke-72, Kamis (5/10/2017) siang. Kebahagian ini dirasakan anggota TNI di Kodim 0814/Jombang dan Radar 222, sesaat setelah mendapatkan kejutan dari Polres Jombang dengan tumpeng ukuran raksasa.

Dalam tumpeng yang diangkat oleh 6 anggota polisi itu diserahkan Komandan Kodim 0814 Jombang, Letkol Arm Fatkurrohman. Usai diserahkan, tumpeng dengan isi nasi kuding khas Jawa itu, diserbu puluhan anggota polisi dan TNI yang ikut dalam upacara.

“Kita sangat berterima kasih atas kejutan yang diberikan rekan-rekan kepolisian di Polres Jombang. Bukan soal tumpengnya, tapi soal saling menghargai, dan semangat menjaga kesatuan NKRI,” ujar Letkol Arm Fatkurrohman saat ditemui usai upacara.

Tak hanya itu, para polisi wanita (Polwan) yang ikut dalam aksi kejutan tersebut, juga menampilkan sholawatan yang dibawakan secara langsung dengan menggunakan rebana. Suasana haru, semakin dirasakan para anggota TNI yang berada di lokasi.

Seperti yang diketahui, kejutan tersebut diberikan polisi dari Polres Jombang, usai mengikuti upacara HUT TNI ke 72, di Alun-alun Jombang. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here