Tukang Parkir di Jalan Ahmad Yani Jombang Tiba-Tiba Meninggal Dunia

Jenazah korban saat diperiksa petugas di RSUD Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Suliono, lansia yang dikenal sebagai juru parkir mendadak meninggal dunia di trotoar Jalan Ahmad Yani Jombang tidak jauh dari area pasar Citra Niaga pada Selasa (2/6/2020) malam.

Sesaat sebelum ditemukan meninggal, warga Dusun Gading, Desa Tugusumberjo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang itu dikatahui beraktifitas seperti biasa, melayani parkir kendaraan di jalan raya depan pertokoan.

Baca Juga

Kusnadi, Ketua RT 15/ RW 4, mengabarkan kematian Suliono kepada keluarganya setelah dia mengetahui informasi ihwal kematiannya yang mendadak itu. Kusnadi menyebut mendapat informasi kematian Suliono sekitar pukul 18.45 WIB.

“Ada informasi itu, langsung menuju ke RSUD. Korban sehari-harinya sebagai juru pakir di sekitar salah satu toko di Jombang. Korban selama ini tidak ada riwayat penyakit, mungkin kelelahan bekerja,” kata Kusnadi, Selasa (2/6/2020) malam.

Yang dia kenal, kata Kusnadi, Suliono merupakan sosok pekekrja keras. Bahkan, kalau sudah mengerjakan sesuatu, dia tidak menghiraukan pola makan. “Cukup rokok dan kopi,” kata Kusnadi.

Sementara Kapolsek Jombang, AKP Moch Wilono mengatakan, informasi yang dia peroleh dari anak korban menyebut Suliono selama ini sehat-sehat saja, tak memiliki riwayat penyakit.

“Korban yang sedang mengatur kendaraan parkir tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia,” kata Moch Wilono.

Wilono menyatakan, petugas mengevakuasi korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk pemeriksaan.

“Tidak ada tanda kekerasan pada jasad korban. Anak menyadari dengan menerima kematian orang tuanya sebagai musibah. Pihak keluarga juga menolak autopsi dan jenazah diserahkan untuk dimakamkan,” pungkasnya.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait