Tiga Sepeda Motor Tabrakan Beruntun di Rejoslamet Mojowarno, 7 Orang Masuk Rumah Sakit

Tiga sepeda motor yang terlibat tabrakan beruntun dievakuasi petugas.
  • Whatsapp

MOJOWARNO, KabarJombang.com – Tabrakan beruntun melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Raya Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Sabtu (4/7/2020) tengah malam.

Tiga orang pengendara motor serta empat pembonceng mengalami luka serius akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada sekitar pukul 23.45 WIB itu.
.
Ketujuh korban yakni Andi Setiawan (31) pengendara sepeda motor Honda Tiger yang memboncengkan Angga Tri Mahmudi (28) dan Ahmad Zainal (23), ketiganya merupakan warga Dusun Kopen, Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang.

Baca Juga

Selanjutnya, Mekael Markus Margareta (22) pengendara motor Honda CB dan yang dibonceng M Sholeh (19), serta pengendara Honda CB yakni Leo Handi Pratama (24) dan pemboncengnya Trias Andrianto (20). Keempatnya merupakan warga Dusun/Desa Pulosari, Kecamatan Bareng, Jombang.

“Iya benar, tiga orang pengendara motor dan empat orang yang dibonceng mengalami luka akibat peristiwa kecelakaan tadi malam. Ketujuh korban luka itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno,” kata Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang, Minggu (5/7/2020) siang.

Lanjut Iptu Sulaiman, peristiwa kecelakaan bermula saat pengendara Honda Tiger nopol S 2663 OS yang mebonceng dua orang, melaju dari arah utara mencoba mendahului kendaraan lain didepannya. Karena haluannya terlalu ke kanan, sepeda itu menabrak sepeda motor Honda CB S 3743 QX, yang datang dari arah berlawanan.

Nahas, setelah dua sepeda bertabrakan dari arah belakang datang lagi pengendara Honda CB nopol S 3774 KJ, dan menabrak pemotor Honda CB yang sudah terlibih dulu bertabrakan dengan Honda Tiger. Tujuh orang terkapar di jalan dengan luka serius.

“Kecelakaan ini diduga, karena pengendara sepeda motor Honda Tiger berjalan ceroboh saat mendahului kendaraan lain di depannya,” terang Sulaiman.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait