by

Tiga Pemuda Pengeroyok Pelajar yang Viral, Diamankan Polisi

KABARJOMBANG.COM – Tiga pemuda yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap 3 pelajar yang diduga terjadi di wilayah Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, akhirnya diamankan Polsek Diwek, Sabtu (9/6/2018).

Masing – masing pemuda yang diamankan, diantaranya MR (14), FR (17), serta KG (14). Ketiganya merupakan warga Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Jombang.

“Ketiganya sudah kami amankan, atas dugaan pengeroyokan terhadap korban yang sempat viral melalui pesan video saat terjadinya pengeroyokan,” ujar AKP Bambang Setyabudi, Kapolsek Diwek.

Dugaan sementara, terjadinya pengeroyokan akibat adanya konflik asmara yang terjadi terhadap salah satu pelaku pengeroyokan yang dilakukan pelaku.

“Informasi awal, karena salah satu pelaku cemburu terhadap korban yang dipukuli, karena pacarnya dichat oleh salah satu korban,” terang AKP Bambang.

Kedua korban, yang saat ini menjalani pemeriksaan diantaranya EG (17) serta LR (15) adalah warga Kecamatan Mojowarno, Jombang. “Semua masih dalam proses pemeriksaan,” tambahnya. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya