by

Tewasnya Kuli Bangunan di Bekas Gudang Jagung, Kejutkan Warga

KABARJOMBANG.COM – Warga Dusun Braan, Desa/Kecamatan Bandarkedung Mulyo, Jombang, Jawa Timur, dikejutkan dengan tewasnya Gunadi (66) warga setempat, Minggu (8/7/2018) sekitar Pukul 15.30 WIB. Sontak saja, warga yang mendengar peristiwa tersebut berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian.

Kapolsek Bandarkedungmulyo, AKP Sudarmadji menagatakan, saat itu, Minggu (8/7) sore, dirinya mendapatkan laporan warga, atas tewasnya korban di bekas gudang jagung milik Maratul Mahmuda (52). Mendapati laporan tersebut, petugas yang tiba di TKP, langsung melakukan identifikasi terhadap tewasnya korban.

Dari hsil keterangan para saksi, diketahui saat itu korban dimintai untuk membenahi atap gudang yang sudah mulai rusak. Tanpa diduga, korban memanjat, namun tak mengetahui adanya kayu yang digunakan pijakan korban telah rapuh, hingga korban terjatuh.

“Diduga, saat terjatuh, kepala korban membentur. Hingga terdapat luka di bagian kepala sebelah kiri sepanjang 5 sentimeter. Korban jatuh dari ketinggian mencapai 5 meter,” ujar AKP Darmaji, Senin (9/7/2018) .

Akibat kejadian tersebut, darah terus mengalir dari kepala korban, hingga korban ditemukan tewas di lokasi kejadian.

“Semua masih dalam proses penyidikan terhadap unsur meninggalnya korban. Jenazah sudah kita otopsi untuk penyidikan lebih lanjut,” terangnya. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya