oleh

Terungkap, Ini Identitas Mayat Bersimbah Darah di Jalan Basuki Rahmat Jombang

JOMBANG, KabarJombang.com – Identitas mayat pria tanpa identitas yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Basuki Rahmat, masuk Kelurahan Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Rabu (2/10/2019) pagi, akhirnya terungkap.

Korban bernama Achmad Dwi Antoko (21) warga Jalan Madura, Kelurahan Jombatan, Kecamatan Jombang. Informasi yang berhasil dihimpun, korban sehari-hari bekerja sebagai penjual kopi di kawasan Alun-alun Jombang.

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan mengenai penyebab kematiannya.

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu mengaku, belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya pemuda ini. Apakah menjadi korban pembunuhan atau ada sebab lain. Namun demikian, dia tak menampik bahwa pada tubuh korban terdapat luka robek bekas sayatan senjata tajam.

“Memang ada luka bekas sabetan senjata tajam. Tapi kami belum bisa menyimpulkan bahwa itu korban pembunuhan. Ini masih kami selidiki”, terangnya.

Azi menambahkan, sejauh ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi terhadap jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan ini, nantinya baru bisa diketahui apa yang menyebabkan korban meninggal.

“Ada berapa luka, juga kami masih menunggu hasil autopsinya. Kami juga masih memintai keterangan beberapa saksi,” tambahnya.

Saat ditemukan tergeletak tak bernyawa, korban memakai kaos berwarna hijau dan celana pendek berwarna krem. Selain itu, pada tubuh korban terdapat luka bekas sayatan senjata tajam.

Jurnalis: Muji Lestari
Editor: Arief Anas

Mayat bersimbah darah di Jalan Basuki Rahmat Jombang.

Berita Lainnya