Terserempet Pikap di Temuwulan, Pemotor Asal Mojowarno Dilarikan ke Rumah Sakit

Polisi saat meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kecelakaan.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Terserempet mobil pikap L300 di Jalan Raya Dusun Tondowulan, Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, pengendara motor Honda Karisma Nopol L 2093 DK, harus dilarikan ke RSUD Jombang, akibat luka yang dialaminya.

Kecelakaan ini terjadi pada Kamis (28/5/2020) sekitar pukul 11.55 WIB. Korban luka diketahui bernama Kasno (70) warga Dusun/Desa Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Diduga, ia terserempet pikap lantaran kurang hati-hati saat menyeberang di lokasi kejadian.

Baca Juga

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, kecelakaan bermula saat Kasno mengendarai motor Karisma melaju dari arah barat ke timur. Saat di lokasi kejadian, dia menyeberang jalan.

Di saat bersamaan, muncul mobil pikap nopol AE 9569 BD dari arah utara ke selatan. Karena jarak terlalu dekat, Kasno pun terserempet mobil pikap yang disopiri Nugroho Satyotomo (47) warga Perum Bumi Winongo, Desa Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kabupaten Madiun ini.

“Korban luka satu orang yaitu pengendara sepeda motor Honda Karisma. Untuk pengemudi pikap nggak luka dalam insiden ini,” jelas Iptu Sulaiman.

Sementara, kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi petugas unit Laka ke kantor Satlantas Polres Jombang, guna penyidikan lebih lanjut dan dijadikan barang bukti.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, faktor penyebab kecelakaan karena pengendara motor kurang hati-hati saat menyeberang jalan,” pungkasnya.

Reporter: Jajang

INSTAGRAM

Berita Terkait