Terperosok Lubang Jalan, Seorang Pemuda Tewas Terlindas Truk

Sepeda motor korban saat masih terlindas truk di Jembatan Sungai Gunting Mojoagung, Jombang. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Adam Harisandi (21) warga Dusun Grogolan Desa Rejoslamet Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, meregang nyawa di Jembatan Sungai Gunting, Jalan Raya Desa Mojotrisno Kecamatan Mojoagung, Selasa (11/4/2017).

Mahasiswa ini meninggal dunia, setelah sepeda motor Honda Beat bernopol S 3373 ZN yang dikendarainya tertabrak truk tronton, sekitar pukul 20.30 WIB. “Korban meninggal dengan luka berat di tubuhnya, setelah terlindas ban truk tronton bagian depan,” kata Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang.

Iptu Sulaiman menjelaskan, sebelum kecelakaan terjadi, korban mengendarai sepeda motornya melaju dari barat menuju timur. Nahas, saat di lokasi kejadian, roda motor korban tiba-tiba terporosk jalan berlubang. Hal ini, menyebabkan korban hilang keseimbangan dan oleng ke kanan.

Nasib berkata lain, disaat bersamaan muncul dari arah berlawanan truk tronton Mitsubishi bernopol S 8659 UP yang dikemudikan Supriadi (40) warga Desa Sumberbendo Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Tak ayal, benturan keras antara kedua kendaraan itu tak terelakkan. Hingga, mahasiswa ini meninggal seketika di lokasi kejadian.

“Kendaraan yang terlibat, kini sudah kita amankan di Mapolsek Mojoagung untuk penyidikan lebih lanjut. Sementara jenazah korban sudah dibawa ke RS terdekat,” kata Iptu Sulaiman. (aan/rief)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here