Terpapar Covid-19, Bupati Jombang Jalani Pemulihan di RS Dr Soetomo Surabaya

Tangkapan layar surat terbuka keluarga Bupati Jombang Mundjidah Wahab.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Bupati Jombang Mundjidah Wahab positif Covid-19, Kamis (26/11/2020). Kabar orang nomor satu di Pemkab Jombang ini sakit terpapar virus Corona diketahui dalam surat terbuka yang ditulis pihak keluarga. Surat terbuka ini dikirim luas melalui pesan WhatsApp dan medsos Facebook.

Dalam surat terbuka tersebut menjelaskan, kondisi Bupati Mudjidah Wahab saat ini sedang dirawat di RS Dr Soetomo Surabaya. Kondisi Bupati Jombang mulai membaik. Namun, Mundjidah masih membutuhkan perawatan dan pemulihan ekstra. Di surat tersebut tertulis nama Ema Umiyyatul Chusnah atau yang akrab disapa Ning Ema, anak Bupati Mundjidah Wahab.

Baca Juga

“Saya atas nama keluarga ibu Hj Mundjidah Wahab, Bupati Jombang, menyampaikan terkait kondisi kesehatan ibu saat ini, beliau sekarang di RS Dr Soetomo, dalam upaya memaksimalkan pemulihan, Alhamdulillah perkembangan kesehatan ibu makin membaik,” tulisnya Ning Ema, Kamis (26/11/2020).

Ia menyampaikan, jika Covid-19 menyerang tidak memandang bulu, sehingga semua bisa terpapar Covid-19. “Semua bisa terkena Covid-19, tidak pandang usia, status sosial, ekonomi dan jabatan apapun,” katanya.

Selain itu, Anggota DPR RI tersebut juga turut memohon doa kepada masyarakat Jombang agar Bupati segera sehat dan pulih kembali, sehingga bisa malakukan aktivitas maupun kegiatan seperti sebelumnya.

“Kami mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jombang, semoga ibu Bupati segera dipulihkan kesehatannya dan bisa beraktivitas kembali seperti semula,” ungkapnya.

Untuk mengantisipasi meningkatnya angka penyebaran Covid-19, ia berpesan agar masyarakat terus menjaga kesehatan atau imunitas tubuh dan selalu patuhi protokol kesehatan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun).

“Kami berpesan kepada saudara-saudaraku semua, untuk tetap menjaga imunitas, patuhi protokol kesehatan, memakai masker apabila keluar rumah, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan rajin cuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer,” tandasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait