by

Teror Batu Terbang Menimpa Pengendara Mobil di Wilayah Ploso

KABARJOMBANG.COM – Teror pelemparan batu, terjadi di wilayah Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur. Aksi ini memakan korban bernama Supariyanto (47) warga Desa Janggan, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Tengah.

Akibat peristiwa tersebut, kaca bagian depan mobil truk yang dikendari Supariyanto mengalami pecah. Tak hanya itu, teror batu terbang itu, juga mengenai tangan dan bahu sebelah kiri korban.

Kejadian itu bermula saat korban yang mengendarai truk bernopol AE 8631 NA yang berjalan dari arah timur menuju ke barat. Setibanya di Jalan Raya Ploso – Desa Tapen, tiba-tiba terdapat batu melayang ke depan kaca mobil korban yang sedang melaju.

Otomatis, batu tersebut menerjang kaca, hingga menembus ke dalam kabin truk, serta mengenai tangan kiri korban. Beruntung, korban masih berhasil mengendalikan kendaraannya, sehingga tidak terjadi kecelakaan atas peristiwa tersebut.

“Dari keterangan korban, batu tersebut dilempar dari semak-semak yang ada pada tangkis sungai Brantas di kiri jalan. Korban kaget dan tidak mengetahui adanya lemparan batu tersebut. Sebab, kondisi saat itu sepi, meski waktu masih menunjukkan pukul 18.15 WIB,” ujar Kompol Kasyanto, Kapolsek Ploso.

Adanya peristiwa tersebut, membuat petugas memburu pelaku yang diduga sengaja melemparkan batu kepada pengguna jalan yang sedang melintas.

“Korban sudah melapor dan kita masih melakukan penyelidikan dan memburu pelakunya,” tegas Kasianto. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya