Terlibat Kecelakaan, Satu Pengendara Motor Tewas Hingga Masuk Sungai

Korban kecelakan saat meninggal dilokasi kejadian. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Desa Jombok, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Rabu (21/6/2017) siang. Dari peristiwa ini, satu pengendara tewas setelah mengalami luka parah pada tubuhnya.

Peristiwa nahas itu terjadi, saat sepeda motor Honda Beat bernopol S 2860 XK yang dikendarai M Farkhan (24) warga Salatiga, Jawa tengah, melaju dari arah utara ke selatan. Saat itu, Farkhan diketahui akan mendahului kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya itu, dari sisi kanan.

Tanpa diketahui, kendaraan Farkhan terlalu mengarah ke kanan. Sehingga, bertabrakan dengan kendaraan Kawasaki Kaze bernopol AG 4061 DQ yang dikendarai Naji (60) warga Desa Mejono, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

Akibat kejadian tersebut, tubuh Naji terpental hingga tercebur ke sungai kecil di pinggir jalan, dan meninggal seketika di lokasi kejadian dengan posisi tubuh terlentang.

“Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Dan akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka sehingga meninggal di lokasi tabrakan. Pasalnya, tubuh korban terpental hingga terjatuh ke dalam sungai,” terang AKP Choirudin, Kapolsek Ngoro, saat dikonfirmasi. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here