Terlibat Kecelakaan di Mojoagung, Pria asal Trowulan Meregang Nyawa Seketika

Sepeda motor korban. (FOTO: RIEF)

KABARJOMBANG.COM – Joko Tentrem (43), warga Desa Belo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, meregang nyawa seketika, setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Jumat (12/1/2018) malam.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Khairuddin mengatakan, peristiwa berujung maut itu terjadi bermula, saat itu korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio bernopol W 5827 VN melaju dari arah timur menuju barat. Setibanya di lokasi kejadian, korban kemudian mendahului truk tangki dari sebelah kanan.

Diduga karena kurang hati-hati, sepeda motor korban bersenggolan dengan mobil sedan bernopol S 1916 ZE yang dikemudikan Hendra (17) warga Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, yang melaju di lajur kanan.

Akibatnya, korban terjatuh ke kiri. Dalam sekejap saja, korban akhirnya terlindas truk tangki bernopol S 8279 UN yang dikemudikan Untung Dwi Poranto (57), warga Perum Pondok Indah, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

“Korban meninggal di lokasi kejadian, setelah terlindas ban belakang sisi kanan truk tangki tersebut,” kata Kompol Khairuddin.

Polisi yang berada di lokasi kejadian, segera mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP, sekaligus memeriksa beberapa saksi. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang,” pungkasnya.

Sementara ketiga kendaraan tersebut tidak mengalami kerusakan parah. Hanya saja, di bagian bodi sepeda motor korban tergores. Sementara spion mobil sedan rusak. (rief/kj)

LEAVE A REPLY