by

Terjerembab Lubang Jalan, Pick-up Seruduk Warga Hingga Tewas

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Dusun Garut, Desa Menganto, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (2/8/2018) siang. Akibat peristiwa tersebut, satu warga tewas di lokasi kejadian.

Menurut informasi di lokasi kejadian, saat itu sekitar Pukul 11.15 WIB kendaraan pick-up bernomor polisi S 8553 WE yang dikemudikan Dian (23) warga Dusun Gempol, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, bersama dua temannya melaju dari arah barat menuju ke timur.

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil yang dikendarainya terjerembab lubang jalan hingga oleng dan menghantam Abidin (55) dengan sepeda motor yang berada di pinggir jalan.

Hantaman keras kendaraan mobil, membentur pohon yang berada di depan korban. Otomatis, korban terjempit kendaraan dan pohon yang berada di sekitarnya. Seketika, Abidin tewas dengan luka di bagian kaki.

“Informasinya, korban saat itu sedang berdiri di pinggir jalan. Dan tiba-tiba ditabrak mobil dari arah barat,” ujar Aan, saksi di lokasi kejadian.

Tak hanya itu, sepeda motor yang parkir di sekitar lokasi, juga rusak berat akibat ikut tertabrak kendaraan pick-up yang cukup kencang. Diduga, sepeda tersebut milik warga yang sedang mencari rumput di lokasi kejadian.

Saat ini, pengemudi pick-up bersama dua temanya dilarikan ke Rumah Sakit Kristen Mojowarno (RSKM) untuk mendapatkan perawatan akibat luka pecahan kaca. Sementara korban meninggal juga ikut dilarikan ke RSKM, untuk menjalani visum yang dilakukan petugas kepolisian.

“Korban sudah ada di RSKM untuk menjalani pemeriksaan medis. Kasusnya kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Jombang untuk penyidikan lebih lanjut,” ujar AKP Wilono, Kapolsek Mojowarno. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya