by

Terjerembab Lubang Jalan Depan Terminal Jombang, Satu Nyawa Melayang Seketika

KABARJOMBANG.COM – Kondisi jalan berlubang di Jalan Raya Mastrip, atau di depan Terminal Kepuhsari, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, menelan korban. Minggu (14/4/2019) malam, satu nyawa melayang sia-sia.

Korban tewas tersebut yakni, Fatkhul Anwar (40) seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Desa/Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, kecelakaan berujung maut itu terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Saat itu, korban berboncengan bersama Zulaikah (35) istrinya, menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo Nopol W 2129 OE, melaju dari arah barat menuju timur.

Diduga korban kurang hati-hati saat melintas di waktu malam hari, sepeda motor korban tiba-tiba terjerembab lubang pada jalan di lokasi kejadian. Tak bisa menguasai kendali motornya, kedua korban pun terjatuh di jalan beraspal.

Nahas, di saat bersamaan, muncul dari belakang bus PO Sugeng Rahayu bernopol W 7745 UY yang dikemudikan oleh Robi Binur (42) asal Dusun Gendingan Kidul, RT 2/4, Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

“Karena jarak terlalu dekat, bus yang datang dari belakang akhirnya menabrak korban. Satu korban bernama Fatkhul Anwar (40), meninggal di lokasi kejadian, akibat lupa parah yang dideritanya. Sementara istrinya, mengalami luka berat,” kata Kasat, Senin (15/4/2019) pagi.

Petugas dari unit Laka Satlantas Polres Jombang yang datang di TKP, langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Jombang. Selain itu, petugas juga melakukan olah TKP.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang, guna penyeldikan lebih lanjut,” pungkasnya. (nas/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. samsat jombang ke timur itu juga banyak lubang. jln bypass jombang-moker juga bnyak berlubang. siapa sih yg seharusnya segera melakukan tindakan? saya rasa aparat sudh pada tahu kalau jalan banyak berlubang tapi gak segera ada tindak lanjut segera.

Berita Lainnya