by

Terjaring Razia, Pegawai FIF dan Sales Mobil Justru Tersenyum kepada Petugas

KABARJOMBANG.COM – Meski tertangkap saat razia penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan Satuan Sabhara Polres Jombang, namun dua orang yang terjaring tidak menunjukkan rasa penyelasannya. Bahkan, pasangan muda-mudi ini, justru berkelit dengan melempar senyuman kepada petugas yang merazia.

Saat diperiksa, kedua pasangan yang terjaring di sebuah kamar kos di Desa Mojongapit Kecamatan/Kabupaten Jombang ini enggan mengakui hubungan gelapnnya. Namun, setelah diintrogasi petugas, pasangan berinisial AR (31) dan KNA (22) ini mengaku bahwa keduanya memiliki hubungan gelap.

“Memang keduanya sempat berkelit. Namun, ketika kita tanyakan dengan tegas mereka mengakui hubungannya. Meski AR, sang lelaki mengaku memiliki istri yang berada di Jakarta,” ujar AKP Rudi Purwanto, Kasat Sabhara Polres Jombang Senin (18/12/2017), usai melaporkan hasil operasinya beberapa waktu lalu.

Dari hasil razia tersebut, pihaknya mengaku menyasar kamar kos dan hotel-hotel kelas melati di Kota Santri. Sejumlah pasangan lain yang berada di hotel yang berada di Dusun Gentengan, Desa Denanyar Jombang, juga ikut terjaring.

“Di lokasi ini, kita temukan 1 pasangan muda-mudi yang diduga usai berbuat mesum di kamar hotel,” terangnya.

Razia ini dilakukan petugas untuk mengantipasi adanya penyakit masyarakat yang diperkirakan ramai menjelang datangnya Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018.

“Razia ini akan kita teruskan hingga kondisi keamanan kembali normal dan tidak rawan tindak kejahatan,” pungkasnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya