Terhantam Truk, Kakek di Betek Jombang Alami Luka Berat

Polisi saat olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Seorang kakek di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang alami luka berat akibat alami kecelakaan saat mengendarai motornya terlalu kekiri hingga akhirnya terhantam truk dari arah berlawanan.

Kecelakaan dialami Asnan (69) warga Desa Betek di Jalan Dusun Betek Barat pada Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 14.00 wib dengan kendaraan motor jenis Yamaha Mio Nopol S-2525-OL dengan Kendaraan Sepeda motor Honda Beat Nopol S-6403-ZF milik M Fikriansyah warga Kecamatan Kesamben milik dan Kendaraan Truk Mitsubishi Nopol AG-9501-RN milik Ismail warga Kecamatan Mojoagung.

Baca Juga

Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menerangkan jika kecelakaan terjadi bermula saat Asnan mengendarai motor terlalu kekiri sehingga menyerempet motor milik Fikriansyah dan oleng hingga akhirnya terhantam truk dari arah depan.

“Semula Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio milik Asnan berjalan dari selatan ke utara, saat mendahului sepeda motor didepannya terlalu kekiri menyrempet, oleng ke kanan menabrak kendaraan Truk yang melaju dari arah berlawanan dari utara ke selatan, maka terjadilah laka lantas,” tuturnya pada Kamis (14/1/2021).

Dari kecelakaan tersebut hanya Asnan yang menderita luka berat dan hingga akhirnya dilarikan ke RS PKU Mojoagung.

“Dari kejadian tersebut satu pengendara bernama Asnan mengalami luka berat dan dilarikan ke RS PKU Mojoagung dan untuk kerugian material diperkirakan Rp 2 juta,”pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait