Tergeletak di Parit, Penemuan Mayat Seorang Pria Gegerkan Warga

Mayat seorang pria yang ditemukan di parit di Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, saat diidentifikasi petugas. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Mayat tanpa indentitas ditemukan warga di Desa Gadingmangu Kecamatan Perak, Rabu (28/6/2017). Penemuan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu, sempat menggegerkan warga sekitar. Alhasil, ratusan warga yang penasaran mendatangi lokasi kejadian.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Wahyu Norman Hidayat mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan warga di dalam parit dengan menggunakan kaos, serta celana panjang warna hitam. Diperkirakan, korban berusia 40 hingga 50 tahun, dan sudah meninggal sudah selama 3 hari. Sebab, tubuh korban sudah mengalami pembusukan di beberapa bagian.

“Selain itu, dugaan sementara korban meninggal akibat penyakit maag, dan penyakit hernia yang diderita korban. Ini terlihat dari hasil visum yang kita lakukan di RSUD Jombang,” terang AKP Wahyu.

Pasalnya, dari penemuan jenazah korban, petugas tidak menemukan satupun identitas di dalam tubuh korban. “Kita tidak menemukan identitas pada tubuh korban, sehingga mayat tersebut belum diketahui warga mana. Namun, kita menemukan obat-obatan. Saat dicek, itu merupakan obat maag yang diduga sebelumnya dikonsumsi korban,” sambungnya.

Sehingga, lanjut Wahyu, dirinya menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya untuk menghubungi pihak Polres Jombang, “Kita menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya untuk menghubungi kami,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here