by

Tembok Dealer Dilubangi, Uang dalam Brangkas Raib

KABARJOMBANG.COM – Petugas kepolisian mendadak berdatangan di sebuah dealer sepeda motor Tunas Dwipa Matra, yang berada di Jalan KH Hasyim Asyari, Kabupaten Jombang, Rabu (25/10/2017).

Pasalnya, tembok dealer yang berada di pinggir jalan Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, tersebut berlubang, usai dibobol komplotan maling, Selasa (24/10) malam. Dari hasil penyidikan, uang puluhan juta yang tersimpan di dalam brangkas dealer, ludes dibawa pelaku.

Diperkirakan, pelaku beraksi pada malam hari. Sebab saat itu, diketahui dealer dalam keadaan sepi. “Dari hasil penyidikan sementara, ada brangkas uang yang berhasil dibawa pelaku,” ujar Iptu M Subadar, Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang.

Tak hanya itu, kondisi dealer juga tak seperti semula. Sebab surat-surat penting kendaraan terlihat berceceran di lantai dealer.

“Pelaku diduga masuk melalui tembok belakang dealer yang sudah dilubungai cukup besar. Diperkirakan, pelaku lebih dari satu orang. Namun, semua masih dalam proses penyidikan,” pungkasnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya