Targetkan Kemenangan Jelang Pertandingan, PSID Genjot Latihan

Laga persahabatan PSID Jombang versus Persenga Nganjuk. (FOTO: IST)

KABARJOMBANG.COM – Target untuk meraih kemenangan jelang pertandingan melawan Putra Jombang FC, pada Rabu (10/5/2017) mendatang, Persatuan Sepak Bola Indonesia Djombang (PSID) terus meningkatkan latihan, Selasa (9/5/2017).

Bahkan, mereka menargetkan lolos pada grup F yang dihuni 6 tim dari daerah lain. Beberapa tim yang bersanding dengan PSID, diantaranya Persibo Bojonegoro, Persedikab Kediri, Putra Jombang FC, Bumi Wali FC Tuban, Lamongan FC, dan Ngawi FC.

“Kita tetap akan menargetkan menang dalam pertandingan nanti. Sehingga kini kita terus menggenjut stamina pemain,” terang Heru Sunarno, pelatih PSID Jombang.

Semangat klub berjuluk Kebokicak ini, tak terlepas dari kemenangan atas pertandingan uji coba melawan Persenga Nganjuk Rabu (6/5/2017), kemarin. Dalam pertandingan itu, meski dalam babak pertama tertinggal 0 -1, klub asal Kota Santri ini mampu membalikkan keadaan di babak kedua, dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-0

“Kita memang mendapatkan angin segar dengan menang dalam laga uji coba melawan Persenga Nganjuk. Tetapi di dalam permainan, tim masih banyak yang perlu dievaluasi. Nah pertandingan itu sebagai indikator evaluasi permainan menjelang pertandingan di Liga 3 yang akan berhadapan dengan Putra Jombang FC,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here