Taman Ramah Anak, Kebon Rojo Bisa Jadi Pilihan Bermain dan Bersantai di Akhir Tahun

Pengunjung bersuka ria memainkan ayunan di Taman Kebon Rojo, Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Menyambut akhir tahun, tak usah bingung mencari tempat bersantai. Taman Kebon Rojo barangkali bisa jadi salah satu pilihan lokasi untuk dikunjungi. Selain tak pernah sepi pengunjung, taman yang berada di Kelurahan Kepanjen, Kecamatan/Kabupaten Jombang itu juga ramah anak.

Pantuan KabarJombang.com menjelang akhir pekan ini, tampak sejumlah muda-mudi, orang tua beserta buah hatinya menghabiskan waktu dengan bersantai dan bermain. Paling banyak adalah anak-anak. Mereka pun bergembira, berlarian di areal yang rindang dan luas, bermain bola dan bersuka cita dengan wahana permainan yang disediakan.

Baca Juga

Banyak wahana permainan disediakan di taman ini. Misalnya play ground untuk anak-anak dengan rumput sintetis, ayunan dan lainnya.

Salah satu pengunjung, Imroatus Sholichah, menyebut, dirinya sering berkunjung ke taman legendaris di Jombang itu. Dipastikan, dia datang setiap hari Jumat, tepatnya selesai salat Jumat bersama buah hatinya.

“Setiap Jumat kesini, yah jalan-jalan sambil nemenin anak main. Bisa santai disini,” katanya kepada KabarJombang.com, Jum’at (27/12/2019) siang.

Selain banyak pilihan permainan bagi anak, di areal Taman Kebon Rojo juga banyak pohon rindang. Tentu saja itu semakin menambah nuansa nyaman bagi pengunjung.

Tak hanya itu, di Taman Kebon Rojo juga tersedia food court, Pujasera yang akan memanjakan pengunjung. Sambil bersantai mereka bisa menikmati makanan yang di jajakan oleh para pedagang.

INSTAGRAM

Berita Terkait