Tak Ingin Gegabah, Mundjidah Rahasiakan Kekuatan Politiknya

Wabup Jombang, Mundjidah Wahab saat di DPC Partai Gerindra Jombang, Kamis (1492017)

KABARJOMBANG.COM – Wakil Bupati Jombang Mundjidah Wahab, saat ini, memilih tak mengumbar kekuatan politiknya kepada publik. Sejauh ini, dirinya bungkam terkait menuver politik yang dikantonginya.

Ini dikatakannya, saat mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra yang berada di Jalan Airlangga, Jombang, Kamis (14/9/2017).

Saat ditemui di lokasi, dirinya memilih menyimpan kekuatan serta visi-misi dalam Pilkada mendatang. “Itu nanti jangan disampaikan sekarang. Saat ini masih kita rahasiakan,” katanya saat ditemui awak media.

Dirinya memilih menceritakan kedatangannya ke kantor Partai Gerindra. Dalam penuturanya, ia mengatakan hanya menyerahkan berkas dalam pendaftaran yang dilakukannya di Partai Gerindra.

Sebab beberapa waktu lalu, saat menyerahkan formulir pendaftaran masih ada beberapa kekurangan persyaratan yang diminta. “Ya memang saat ini saya hanya menyerahkan berkas yang kurang saat memberikan formulir pendaftaran di Gerindra,” cerita Bu Mun, sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, dalam agenda pertemuannya dengan Partai Gerindra, disebutnya hanyalah bentuk silahturahmi antar partai. “Ini juga hanya silaturahmi dan penyerahan berkas saja,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY