Tabrakan Dua Motor di Jombang, Puluhan Nasi Kotak Ambyar ke Jalan

Petugas saat mengevakuasi motor dan barang bawaan salah satu pengendara yang terlibat kecelakaan di Jalan Gus Dur, Desa Candimulyo, Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Kecelakaan dua sepeda motor terjadi di jalan raya Gus Dur, Desa Candimulyo, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Kamis (21/5/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya, dua pengendara motor, mengalami luka dan harus dirawat di Rumah Sakit.

Pantauan di lokasi, pengendara motor Honda Vario nopol S-2155-OL yang diketahui bernama Zainal Abidin (35) seorang guru asal Jalan Teratai Rt 02 Rw 07 Desa Candimulyo, Kecamatan Jombang, melaju dari arah timur membawa puluhan nasi kotak,.

Baca Juga

“Pengendara Vario sendirian, melaju dari arah timur ke barat membawa puluhan nasi kotak,” kata Pandi (42), seorang warga saat berada di lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi kecelakaan, Zainal Abidin membelokkan motornya ke kanan atau ke arah utara. Diduga kurang hati-hati, dia tertabrak motor Yamaha Vixion nopol S 6254 OAL, dikendarai Vito Hendardi (18) warga Jalan KH Mimbar Rt 01 Rw 02, Desa Sambongdukuh, Kecamatan/Kabupaten Jombang, yang melaju di belakangnya.

“Tabrakannya sangat keras, sehingga kedua pengendara terpental ke aspal dan semuanya mengalami luka. Sedangkan nasi kotaknya berserakan di jalan,” terang Pandi.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Jombang yang tiba di lokasi, segera membawa korban ke rumah sakit untuk nendapatkan perawatan medis. Sedangkan kedua motor yang terlibat kecelakaan, diamankan sebagai barang bukti.

“Korban Zainal Abidin dirawat di RS Moedjito Jombang. Sedangkan Vito Hendardi dirawat di RSUD Jombang,” kata Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang.

Dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, lanjut Sulaiman, faktor yang mempengaruhi kecelakaan, karena pengendara sepeda motor Honda Vario kurang hati-hati saat belok ke kanan atau arah utara.

Reporter : Jajang S

INSTAGRAM

Berita Terkait