by

Tabrak Truk Sedang Parkir di Perak, Pengendara Motor Meregang Nyawa

KABARJOMBANG.COM – Nasib nahas menimpa Ridwan (39) warga Dusun/Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedung Mulyo, Kabupaten Jombang. Dirinya meregang nyawa seketika akibat luka parah, setelah sepeda motor yang ditungganginya, menabrak truk colt diesel yang sedang parkir di pinggir jalan raya Surabaya – Madiun.

Sementara Zumrotul Hasanah (33) istrinya yang saat itu dibonceng, selamat dari maut. Istri korban hanya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Porles Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa yang menelan satu korban meninggal tersebut, terjadi pada Jumat (18/1/2019) malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Meski saat itu jalanan dalam kondisi licin akibat diguyur hujan, korban bersama istrinya tetap mengendarai sepeda motor Honda Revo bernopol S 2623 XW. Dirinya melintas Jalan Raya Surabaya – Madiun, dari arah utara menuju selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di Dusun Ngemplak, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, diduga korban kurang memperhatikan jarak pandang. Hingga korban tak mengetahui ada truk colt diesel bernopol AG 9482 RI, sedang parkir di pinggir jalan.

Nah, saat itulah korban menabrak pantat truk tersebut. Saking kerasnya benturan, tubuh korban bersama istrinya, terpental dari sepeda motor.

“Pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan yang dibonceng selamat, hanya mengalami luka,” katanya.

Kejadian ini, lanjutnya, kemudian ditangani oleh petugas Satlantas Polres Jombang. Jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, untuk dilakukan autopsi. Sedangkan korban luka dibawa ke ruang perawatan RSUD Jombang, guna mendapatkan perawatan medis.

“Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang bersama sopir truk, guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman. (nas/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya