by

Tabrak Truk Saat Putar Balik, Kaki Pengemudi Nyaris Putus

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Miagan, Keceamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Senin (20/11/2017) siang. Akibatnya, kaki satu pengemudi truk nyaris putus.

Kejadian itu terjadi sekitar Pukul 13.30 WIB. Saat itu, kendaraan Truk jenis Mitsubishi bernopol N 8754 YF yang dikemudikan Sukamto (46) warga Desa Tanggung, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang melaju dari arah timur menuju ke barat. Setibanya di lokasi, Sukamto mendadak berbalik arah dari putaran jalan yang berada di depan PLN Mojoagung.

Tanpa diketahui, muncul kendaraan lain dari arah yang sama. Karena tidak mengetahui adanya kendaraan yang akan putar balik, akhirnya kendaraan Truk Box jenis Isuzu bernomor polisi N 9986 AN, yang dikendarai Rizal Adaris (35) warga Kabupaten Malang, menabrak truk yang dikemudikan Sukamto.

“Saat itu kendaraan yang berbelok diketahui tidak hati-hati, sebab pengemudi terlihat berbelok mendadak. Nah, disaat itulah pengemudi truk yang berada di belakangnya menabarak bagian samping pengemudi truk, dan terguling,” ujar Faris (51) salah satu saksi di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, salah satu kaki Rizal mengalami patah, hingga nyaris putus, di bagian mata kaki.

Kedua pengemudi kemudian dilarikan ke RSUD Jombang untuk dilakukan perawawan intensif. Sementara kedua kendaraan yang terguling masih dievakuasi petugas di tempat kejadian perkara (TKP). (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya