by

Tabrak Pantat Truk Tangki di Mojoagung, Kernet Truk Box Terjepit

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan antara truk box Nissan bernopol L 9040 NC dengan truk tangki bernopol L 9971 UX, terjadi di Jalan Raya Dusun Bendorangkang Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Kamis (20/12/2018) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, Surya (22) seorang kernet truk box Nissan asal Kenjeran, Kota Surabaya, mengalami luka di bagian kepala, serta luka akibat terjepit body truk bagian depan, yang ringsek cukup parah.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan terjadi bermula truk box Nissan melaju dari arah timur menuju ke barat. Beberapa jarak dari TKP, Saroji (55) sopir truk box asal Dusun Pentul, Desa Bendo, Kecamatan Banyumanik, Kabupaten Semarang ini, diduga mengantuk saat mengemudi.

Sementara di depannya, ada truk tangki yang sedang parkir sebab ganti ban. Karena jarak terlalu dekat, benturan keras pun terjadi. Truk box Nissan menghantam body bagian belakang truk tangki yang ngeban tersebut.

“Diduga sopir truk box mengantuk, hingga menabrak truk yang sedang ngeban di lokasi kejadian,” kata Iptu Sulaiman.

Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi serta kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sementara proses evakuasi korban luka akibat terjepit body truk, berlangsung dramatis. Meski begitu, polisi akhirnya berhasil mengevakuasi kernet truk tersebut, dibantu sejumlah warga.

“Selanjutnya, korban luka kemudian dilarikan ke RSUD Jombang, guna mendapatkan perawatan medis. Sementara sopir tidak mengalami luka. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan,” kata Iptu Sulaiman. (nas/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya