by

Tabrak Pantat Truk Parkir, Seorang Ibu asal Sentul Meregang Nyawa Seketika

KABARJOMBANG.COM – Yatimah (40) warga Desa Sentul Blok 6, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, meregang nyawa seketika, setelah sepeda motor yang ditungganginya menabrak pantat truk yang sedang parkir di pinggir jalan raya jurusan Ploso – Jombang, tepatnya Dusun Ngledok, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa yang merenggut nyawa seorang ibu ini, terjadi pada Senin (11/2/2019) malam, sekitar pukul 23.30 WIB. Korban meninggal seketika, akibat luka parah yang di bagian kepala.

Dijelaskannya, kejadian berujung maut itu bermula, saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol S 6495 OT. Kondisi hujan, korban yang menggunakan jas hujan, melaju kencang dari arah utara menuju selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, korban tak mengetahui ada truk Hino bernopol AG 9245 UR, yang sedang parkir di pinggir jalan. Truk yang dikemudikan Sampir Bronoto Joyo (46) warga Jalan S Kamundan KM 10, Kota Sorong tersebut, berhenti lantaran sedang mengganti ban di bagian belakang sebelah kiri.

Diduga akibat kelalaian korban saat berkendara, sepeda motor korban pun langsung menghantam bagian belakang truk Hino, hingga tewas di lokasi kejadian.

“Penyebab kecelakaan, diduga korban kurang berhati-hati saat berkendara dan tidak memperhatikan situasi yang ada di depannya. Korban meninggal di lokasi kejadian setelah menabrak bagian belakang truk tersebut,” kata Iptu Sulaiman.

Petugas yang datang, langsung melakukan evakuasi dan olah TKP. Selanjutnya, jenazah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang.

“Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah dibawa ke kantor Satlantas Polres Jombang,” pungkasnya. (nas/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya