by

Tabrak Belakang Truk, Mobil Anggota Polri Terjun ke Sungai

MOJOAGUNG, (kabarjombang.com) – Kecelakaan antara mobil dengan truk gandeng terjadi di Jalan Raya Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Selasa (24/11/2015). Akibat kecelakaan itu, mobil milik anggota Polres Sampang, Briptu Bayu Aji Prayogo (29) terjun ke sungai. Sebelumnya, mobil Daihatsu Xenia L 1713 PR tersebut menambrak pantat truk gandeng yang ada di depannya.

“Mobil milik anggota Polri tersebut masuk ke sungai. Bodi depannya ringsek. Sedangkan Briptu Bayu Aji mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Jombang,” ujar Kasubbag Humas Polres Jombang, Ipda Dwi Retno Suharti.

Dwi Retno menjelaskan, semula mobil Daihatsu Xenia L 1713 PR berjalan dari arah timur. Awalnya, perjalanan anggota Polri asal Desa Plosogeneng, Kecamatan Jombang Kota ini lancar-lancar saja. Namun saat mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba saja anggota Polri ini kaget karena ada truk gandeng di depannya. Karena jarak sudah terlalu dekat, pengemudi tidak bisa menguasai keadaan. Mobil tersebut menghantam pantat truk gandeng bernopol AE 8327 UB. Kendaraan milik anggota Polri itu baru berhenti ketika masuk sungai di tepi jalan.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berupaya memberikan pertolongan. Sedangkan warga lainnya melaporkan kejadian itu ke pos polisi terdekat. Selain Briptu Bayu Aji, di dalam mobil tersebut juga terdapat Restia Maulina (22). Selanjutnya, kedua korban dilarikan ke RSUD Jombang. Sedangkan sejumlah petugas dari Satlantas Polres Jombang mengevakuasi bangkai mobil itu.

“Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan. Pengemudi truk bernama Supriyanto (21), warga Desa Bogorejo, Kecamatan Barat, Magetan,” pungkas Retno. (ari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya