Tabrak Ayla di Denanyar hingga Pecah Ban, Pemotor Asal Kediri Dilarikan ke RS

Korban sebelum dilarikan ke RS.(Foto: Jajang Sutris)
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Pengendara sepeda motor Honda Revo yang berboncengan, menabrak bagian samping belakang sebelah kiri mobil Daihatsu Ayla di Jalan Raya Yos Sudarso, Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Selasa (4/8/2020) malam.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka retak pada bagian telapak tangan kirinya dan giginya.

Informasi yang dihimpun, pengendara motor bernama Sebastianus Sucipto (43) warga Desa Puhsarang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, dan yang dibonceng bernama Sutrisno (44) warga Ngrobyong, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidorejo, Magetan.

Sedangkan pengemudi mobil Sintya Darmawanti (49) dan penumpangnya Florensia Irena Sinaga (19), anaknya. Keduanya warga Jl Pahlawan, Kepanjen, Jombang.

Mulyono (52), saksi mata menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Ayla nopol S 1249 ZL warna putih melaju dari arah utara ke selatan, bermaksud belok ke barat untuk masuk ke tempat Dakota Cargo, sebuah kantor ekspedisi.

Nahas, dari arah berlawanan datang motor Honda Revo nopol L 4731 LY, melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak sudah terlalu dekat, motor langsung menabrak samping kiri bagian belakang dan ban mobil hingga meletus. Akibatnya, pengendara dan yang dibonceng terkapar di jalan.

Pengendara motor luka retak pada bagian telapak tangan sebelah kiri serta gigi patah, dan yang dibonceng selamat. Oleh warga, keduanya langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan kendaraan pikap milik warga setempat.

Sampai berita ini diturunkan, anggota Unit Laka Satlantas Polres Jombang, masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kecelakaan.

INSTAGRAM

[iscwp-slider username="kabarjombangdotcom" dots="false" limit="5" popup="true" popup_gallery="false" show_likes_count="false" instagram_link_text="Ikuti Instagram"]

Berita Terkait