Sumrambah: Jika Pemerintahan Saat Ini “Baik”, Saya Tidak Akan Maju Cabup-Cawabup

Sumrambah, salah satu Bacabup dan Bacawabup Jombang periode 2018-2023, saat menyampaikan visi dan misinya di DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang, Sumrambah, mulai memamerkan daya tariknya kepada masyakarat Jombang. Ini diperlihatkannya, saat mengutarakan visi misinya di DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Rabu (23/8/2017).

Selain menyampaikan visi misinya sebagai Bacabup dan Bacawabup, pihaknya juga mengkritisi tentang kinerja Pemerintah Kabupaten Jombang saat ini. Bahkan, ia tak segan menyidir dengan halus tentang kondisi pemerintahan saat ini yang sudah tidak berpihak kepada masyarakat.

“Jika pemerintahan hari ini baik dan masyarakat mengatakan baik, pasti saya tidak akan mencalonkan diri. Tetapi, karena masyarakat di sekitar kita mengatakan bahwa pemerintahan ini kurang baik, bahkan ada yang mengatakan tidak baik. Maka, itu yang menjadi keyakinan diri saya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Jombang,” sindir pria yang merupakan kader PDI Perjuangan ini saat konferensi persnya.

Selain mengkritisi pemerintahan saat ini, dirinya juga menyampaikan visi dan misinya untuk memperbaiki pemerintahan saat ini. Seperti adanya perbaikan dalam sektor pertanian dan sektor industri.

“Sejauh ini, kita mengetahui bahwa Jombang merupakan bentuk wilayah agraris yang didalamnya memiliki lahan pertanian, dimana hal itu bisa ditingkatkan untuk mengentaskan adanya pengangguran yang ada di Jombang. Ini merupakan salah satu target kita,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Sumrambah merupakan tokoh politik yang pernah menjadi Angota DPRD Jatim. Ia juga merupakan mantan Calon Wakil Bupati pada Pilkada Jombang periode 2013-2018 lalu, bersanding dengan Cabup Widjono Soeparno.

Saat ini, pria yang juga kader Partai PDI Perjuangan ini, mendaftarkan namanya dalam penjaringan yang dilakukan DPC Partai Demokrat dan DPD PDIP Jatim. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here