Suasana Lebaran, 5 Gadis “Kinyis-kinyis” Penjual Kopi Diamankan Polisi

KABARJOMBANG.COM – Diduga jadi tempat asusila, tiga lokasi warung “remang-remang” di Kabupaten Jombang, menjadi sasaran razia petugas kepolisian Polres Jombang. Dalam razia itu, polisi berhasil mengamankan 5 gadis penjual kopi.

Dalam razia yang memiliki maksud untuk menciptakan kondisi aman di lingkungan Kota Santri, petugas menyisir 3 lokasi, yakni di Flyover Kecamatan Peterongan, Pasar Mojoagung, serta di Taman Mojoagung.

Dari penyisiran di lokasi yang dipimpin langsung Kapolres Jombang itu, petugas mengamankan preman serta gadis penjual kopi.

“Mereka kita amankan pada Kamis (29/6/2017), sekitar pukul 02.00 WIB, karena kedapatan berada di warung remang-remang. Pasalnya, di lokasi itu dicurigai menjadi sarang berbuat asusila,” terang AKP Wahyu Norman Hidayat, Kasat Reskrim Polres, Jumat (30/6/2017).

Dari data yang dihimpun KabarJombang.com, beberapa orang yang diamankan diantaranya, RW (19) warga Desa Tejo Kecamatan Mojoagung Jombang, DM (22) warga Desa Kuncen Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, SW (42) warga Kecamatan Mojoagung.

Serta dua orang lainnya, berinisial Ds (21) warga Desa Jatipasar Kecamatan Trowulan Mojokerto, dan NIR (20) warga Desa Sendangrejo Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan.

“Kelimanya kita amankan di Mapolres untuk diberikan pembinaan, agar tidak mengulangi perbutanya kembali. Ini semata-mata demi kenyamanan serta keamanan di wilayah hukum Polres Jombang,” pungkas AKP Wahyu. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here