Suami di Rejoslamet Tega Habisi Nyawa Istrinya, Motif Diduga Cemburu

Suami korban, saat di dalam sel tahanan Mapolsek Mojowarno, Jombang.
  • Whatsapp

MOJOWARNO, KabarJombang.com – Penyebab tragedi berdarah seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya di Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, hingga kini masih terus diselidiki polisi.

Safaat (49), suami dari korban Sri Istuningati (48), kini sudah ditahan di Mapolsek Mojowarno. Pria berkepala plontos ini menyerahkan diri ke Polsek setempat, setelah tega berbuat keji pada istrinya sendiri dan melukai anak lelaki tertuanya, yakni Nouval Fitri CH (19).

Baca Juga

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, yang turun langsung ke lokasi kejadian masih belum bisa memastikan motif atau penyebab pasti kejadian tersebut.

Hanya saja, pihaknya mendapat informasi awal, jika pelaku merupakan suami dari korban yang meninggal dunia, Sementara, salah satu anaknya saat ini dirawat di Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno.

“Ini dari informasi awal dulu, untuk motif pelaku melakukan ini yakni cemburu. Jadi tersangka ini cemburu kepada istrinya,” kata AKBP Agung Setyo Nugroho, saat berada di Mapolsek Mojowarno, Jumat (31/7/2020) sekitar pukul 23.55 WIB.

Disinggung apakah ada pria idaman lain (PIL) atau pihak ketiga, Kapolres masih belum bisa memberikan jawaban karena masih dalam proses penyelidikan.

“Kita dalami dulu, kita pastikan. Ya nanti info lebih jelasnya setelah penyidikan,” pungkas AKBP Agung Setyo Nugroho.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, seperti sprei, parang, juga ada KTP dan lainnya.

Baca Sebelumnya: Pulang dari Amerika, Suami di Rejoslamet Tega Habisi Nyawa Istri dan Lukai Anaknya

INSTAGRAM

Berita Terkait