by

Sosok Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di Dam Karet Megaluh

KABARJOMBANG.COM – Warga Desa Sudimoro, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, digemparkan dengan temuan sesosok mayat tanpa identitas, mengapung di Dam Karet yang berlokasi di desa setempat. Karuan saja, warga yang mendengar kabar, langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

Kapolsek Megaluh, AKP Sutikno mengatakan, penemuan mayat Mr X itu, pada Kamis (12/4/2018) sekitar pukul 16.00 WIB, oleh seorang warga sekitar. Awalnya, sosok mayat tersebut tidak begitu tampak jelas terlihat, lantaran bercampur dengan sampah yang mengapung di lokasi.

Saat didekati, benar saja, dilihatnya diantara sampah tersebut, ada sosok mayat mengapung, dengan kondisi tengkurap, dan kulit di tubuhnya sudah berubah warna. Sejurus kemudian, ia pun memberi tahu warga lain, dan melapor ke perangkat desa.

Hingga Jumat (13/4/2018) sekitar pukul 14.00 WIB, polisi yang datang di lokasi, segera mengevakuasi. Dibantu warga sekitar, proses evakuasi berlangsung cukup lama, lantaran menggunakan alat seadanya alias secara manual.

“Proses evakuasi berlangsung sekitar 1,5 jam. Karena tidak alat untuk mengangkatnya dari sungai Brantas. Kita hanya menggunakan bambu sepanjang 4 meter,” kata AKP Sutikno.

Saat ditemukan, lanjutnya, tidak ditemukan identitas yang melekat pada tubuhnya. Selain itu, mayat tersebut sudah tidak berbaju alias telanjang. “Dari kondisi tubuh korban, diperkirakan korban tenggelam di air sejak seminggu lalu,” ungkap Kapolsek.

Untuk penyidikan lebih lanjut, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Jombang untuk di lakukan visum. “Saat ini jenazah kita bawa ke RSUD Jombang untuk divisum. Diduga mayat berasal dari Kabupaten Kediri,” pungkasnya. (rief/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya