Sopir Ngantuk, Truk Gandeng Masuk Sungai

Akibat pengemudi mengantuk, truk gandeng masuk sungai di Jalan Raya Perak, Jombang. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Diduga akibat pengemudi mengantuk, truk gamdeng yang dikemudikan Samin Sutrisno (65) warga Desa Beji Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung masuk ke dalam sungai, Sabtu (8/4/2017).

Saat itu, sekitar pukul 04.00 WIB, truk yang bermuatan serbuk batu itu, melaju dari arah Surabaya menuju ke Kabupaten Tulungagung. Namun, saat berada di lokasi yang berada di Jalan Raya Perak, Kabupaten Jombang, tiba-tiba saja truk oleng dan masuk ke dalam sungai.

Suara keras akibat hantaman body truk dengan dasar sungai, membuat warga dan pengendara lain terkaget. Otomatis, kejadian tersebut menjadi tontonan warga. Beruntung, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Sementara Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, akibat peristiwa tersebut, truk gandeng bernopol AG 9667 VG mengalami kerusakan di bagian depan.

“Dari hasil penyelidikan sementara, diduga sopir ngantuk saat mengendarai kendaraanya, sehingga tak bisa mengendalikan truk tersebut,” katanya.

Setelah melakukan evakuasi, truk gandeng tersebut diamankan di Satlantas Polres Jombang untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

“Sudah kita amankan di kantor untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Sulaiman. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here