by

Songsong Menuju Laga Liga 3, PSID Jombang Pamer Jersey Baru

KABARJOMBANG.COM – Sejumlah perombakan, kini mulai terjadi di tubuh Persatuan Sepak Bola Indonesia Djombang (PSID). Selain mengubah beberapa kepengurusan di internal PSID Jombang, kini klub berjuluk Laskar Kebo Kicak ini memamerkan kostum baru menjelang persiapan jadwal kompetisi di Liga 3 Jawa Timur 2018.

Manager PSID Jombang, Mahfud Arid mengatakan, saat ini terdapat perubahan jersey yang akan dikenakan pada musim pertandingan di Liga 3 Jawa Timur. Adapun perubahannya berada pada warna jersey.

“Pada waktu lalu, jersey kita menggunakan kombinasi garis warna hitam, putih dan merah. Namun, untuk membuat sesuatu yang baru, jersey kita rubah menjadi dua warna saja, yakni merah dan hijau dengan garis warna lebih besar,” ujar Arif, saat memamerkan pemainnya jelang pertandingan persahaatan PSID Jombang kontra Persebaya U-19 di Stadion Merdeka Jombang, Rabu (28/3/2018), sore nanti.

Sekedar diketahui, pada pertandingan Liga 3 Jawa Timur, PSID Jombang berada di Grup F dengan 6 tim lainnya. Enam tim yang akan bertanding melawan PSID di Liga 3 nanti diantaranya, Arema Indonesia, Persekama Madiun, Persikoba Batu, Sumbersari FC, dan klub tetangga, Persem Mojokerto dan Persenga Nganjuk. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya