Seorang Pria Mati Dalam Mobilnya di Tengah Jalan Raya Blimbing Kesamben

Korban saat dimasukkan kanton jenazah sebelum kemudian dievakuasi. (Foto: Istimewa)
  • Whatsapp

KESAMBEN, KabarJombang.com – Seorang pria pengendara mobil pikap ber-Nopol S 9152 WG ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya yang berhenti di tengah jalan raya Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang pada Sabtu (30/5/2020) malam.

Pria yang belakangan diketahui bernama Muhammad Dawam (58) warga Desa Pojokkulon Rt 1 Rw 2, Kecamatan Kesamben itu diketahui meninggal di kursi sopir dengan posisi kepala bersandar. Mesin mobilnya dalam keadaan menyala saat pertama kali dia ditemukan.

Baca Juga

Aden yang ketepatan melintas di jalan itu mengatakan, warga sudah mengerumuni mobil itu ketika dia tiba di lokasi. “Saya kurang paham kejadian awalnya. Saya di lokasi sudah banyak warga yang melihat dan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia,” kata Aden, Sabtu (30/5/2020) malam.

Dia mengatakan, tidak lama berselang petugas kepolisian dan relawan tiba di lokasi dengan mengenakan APD (Alat Pelindung Diri). Mereka dibantu warga meminggirkan mobil ke tepian jalan dengan cara di dorong.

“Setelah mobil berada di tepi jalan, kita bantu evakuasi korban dari dalam mobil bersama petugas kepolisian dan dimasukan kedalam kantong jenazah,” pungkas Aden.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai peristiwa itu.

 

Reporter: Jajang

INSTAGRAM

Berita Terkait